Materi-TIK SMA

Materi-TIK SMA
komunitas blogger bekasi

Sabtu, 18 Juni 2011

Ketika Buku PTK Menjadi Buku Best Seller



1308162328677241380
Geliat Peluang Bisnis di Toko Buku Gramedia Matraman



Semoga di saat-saat anda membaca kelanjutan postingan saya ini, anda dalam kondisi yang sangat prima. Semoga pula rezeki melimpah menghampiri hidup anda hari ini karena anda mau berbagi. Berbagi pengalaman, dan pengetahuan. Dengan begitu, segudang pahala anda dapatkan dari sebuah kebaikan yang anda tanamkan.


Teman-teman kompasianers yang omjay cintai dan banggakan. Setelah menuliskan 2 postingan saya terdahulu, disini dan di sana, anda akan mendapatkan seputar informasi tentang buku-buku yang menjadi best seller di toko buku Gramedia Matraman Jakarta Timur. Beberapa buku yang begitu menggoda anda untuk segera membacanya.



13081599181000564408
Buku Best Seller di Toko Buku Gramedia Matraman Jakarta


Setelah buku ranah 3 Warna dan 5 menara karya A. fuadi yang mempesona diurutan keempat dan kelima dalam urutan 10 top ten books di toko buku gramedia matraman jakarta, saya memfoto buku the journeys , kisah perjalanan para pencerita. Lalu disusul dengan buku setiap orang Sales harus punya sales script ini! Kemudian di bagian bawahnya menyusul buku BEPB20 sebuah buku yang unik dan membuat saya tertarik untuk membacanya. Namun sayang semua buku itu masih terbungkus rapi, dan saya belum sempat membacanya. Sayapun terlupa memfoto buku di urutan berikutnya, karena ada sebuah buku yang lebih menarik perhatian saya. Sebuah buku yang pernah saya tuliskan bersama pak Dedi Dwitagama.



13081604801280617837
Buku Best Seller PTK karya Wijaya Kusumah, dan dedi Dwitagama



Saya berdecak kagum, karena buku Mengenal PTK yang saya susun bersama pak Dedi berada dalam rak buku bagian pendidikan dan pengajaran. Bagi saya ini sebuah prestasi dimana buku yang kami susun akhirnya dapat "mejeng" di toko buku terbesar di Asia. Sebuah buku yang amat dicari para guru yang senang meneliti.


Menurut manajer sales penjualan penerbit indeks, buku Mengenal Penelitian Tindakan Kelas (PTK) yang kami susun sangat diminati oleh pembaca, dan karena buku itulah saya dan pak Dedi bisa terbang ke berbagai daerah di nusantara. Semoga saya tak bermimpi, buku yang kami susun akan masuk ke dalam rak 10 top ten books di toko buku termegah ini.




1308160920583974673
Buku Bagus harga Hemat cuma Rp. 5000,-


Setelah cukup lama memperhatikan geliat peluang bisnis di toko buku Gramedia matraman ini, saya pun jatuh hati pada 2 buah buku hemat yang dijual di toko buku ini. Buku Sabda Cinta Nabi, dan Buku Rahasia Menikmati Hidup melalui kata-kata yang kita ucapkan membuat saya membeli buku Bagus itu dengan harga masing-masing cuma Rp. 5000,-. Saya pun hanya keluar uang Rp. 10.000 untuk membeli kedua buku hemat ini. Anda pasti akan berdecak kagum, bila anda tahu isi kedua buku ini. Sebab isinya sangat mahal daripada harga bukunya yang cuma Rp. 10.000,-. Sebuah harga dua mangkuk bakso di kantin sekolah Labschool. Suatu saat saya akan meresensi kedua buku ini, dan akan saya bagikan kepada anda para pembaca tercinta.


Geliat Peluang Bisnis di Toko Buku Gramedia Matraman bukan hanya menginspirasi saya untuk membuat bukubest seller, tetapi juga menghantarkan saya untuk menjadi penulis profesional yang bukunya dinantikan para pembaca setianya. Semoga ini bukan cuma mimpi.


Ada kabar baik yang hendak saya bagikan kepada anda para pembaca. Sebuah email dari penerbit yang membuat saya semakin semangat untuk menulis di kompasiana. Isinya sebagai berikut:

Selamat siang Pak Wijaya,

Apa kabar? Kiranya Bapak sehat dan semangat selalu.


Saya baru baca naskah Bapak "Menulislah Setiap Hari", isinya bagus dan membuat saya yang baca jadi ikut termotivasi.




Untuk itu, kami akan terbitkan dengan judul yang telah diberikan oleh editor kami, menjadi"MOTIVASI & KIAT MENULIS SETIAP HARI : Vitamin untuk Penulis, Guru, Mahasiswa dan Siswa"


Kami akan terbitkan naskah Bapak ini dengan bendera penerbit PT. Akademia Permata, jika Bapak tidak keberatan.

Untuk itu terlampir saya kirimkan draft penerbitannya. Mohon dipelajari lebih dahulu, dan perjanjian asli akan saya kirimkan ke Bapak.




Salam,

Novi

Saya bersyukur kepada Allah, bahwa menulis setiap hari di blog kompasiana bukanlah pekerjaan yang sia-sia. Setidaknya saya telah merajutnya menjadi sebuah buku motivasi yang semoga menjadi sebuah buku best seller.Mohon doa dari pembaca.

1308162142870375686
Buku Mega Best Seller yang wajib Anda beli dan Miliki


Akhirnya, geliat peluang bisnis di toko buku Gramedia Matraman menghantarkan saya untuk menangkap peluang bisnis dengan menulis. Dengan menulis ada pesan yang kita sampaikan, dan dengan menulis itu pula kita telah mencerahkan orang banyak dari tulisan-tulisan kita yang memotivasi. Sayapun bersyukur telah membeli buku 7 Keajaiban Rezeki. sebuah buku mega best seller yang membuat saya lebih mengaktifkan otak kanan saya. Semoga saya segera membuat resensinya untuk anda. (Tamat)


Salam Blogger Persahabatan

Omjay

http://wijayalabs.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar